Sabtu, 03 Desember 2011

BIRU


BIRU!! warna favorit saya dan pacar saya.. :D
saya suka dengan warna biru karena melambangkan sesuatu yang cerah.. kecuali setelah ditinju langsung muncul warna biru, itu sih biru suram.. -_-"

agan-agan suka dengan warna biru? kalau indak suka dilarang baca artikel ini ya.. >:)



oke kita mulai,

warna biru dapat menimbulkan perasaan tenang dan dingin, melahirkan perasaan sejuk, tentram, hening, dan damai, memberi kenyamanan, perlindungan, keharmonisan serta memberi perasaan lapang.

coba kita sebutin apa aja yang berwarna biru..
langit cerah, laut yang indah, hati yang riang, doraemon, pilem biru (lah kok?), kristal yang berkilau, sirine ambulance (merah biru), dan masih banyak lagi..
ternyata begitu banyak warna biru dalam kehidupan sehari-hari kita ya.. :)

warna biru dibagi lagi menjadi beberapa warna, biru langit, biru terang/light blue (kesukaan saya nih) dan biru gelap..

sekian.. kilasan tentang warna biru dari saya.. keep smile.. SEMANGAT BIRU!! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar