Kamis, 01 Desember 2011

Impian


Impian.. menurut kamu apa sih impian itu? menurut kamus bahasa indonesia impian adalah sesuatu yang diinginkan, tapi menurut saya impian adalah mimpi yang bisa diraih dengan pembelajaran, usaha, doa, dan keajaiban. apakah kamu punya impian?


saya punya beberapa impian :

1. membahagiakan orang tua, pacar, sahabat-sahabat, serta saudara-saudara yang saya sayangi, membahagiakan mereka adalah bahagia buat saya. :)

2. menjadi pemimpin yang terhebat. pemimpin yang membawa perubahan menuju kedamaian dunia, tapi pemimpin yang hebat juga tak ada apa apa kalau tidak disertai dukungan dari kerabat sekitar.

3. jadi orang kaya yang dermawan.

4. mendirikan sesuatu yang bisa membantu rakyat yang kurang mampu seperti sekolah atau rumah sakit khusus

5. yang terakhir so pasti, masuk surga... amin.. :D

ada puisinya ,bukan buat sendiri sih tapi bagus.. :)

Aku punya seribu impian
Aku punya sejuta harapan
Aku ingin menyatakan
Agar impian dan harapan bisa jadi kenyataan
Andai benar impian kan' jadi kenyataan
Kan‘ ku gapai bintang-bintang di langit

Andai benar semua harapan kan' terwujudkan
Kan‘ ku raih cita-citaku setinggi langit
Impian & harapan tak ternilai luasnya
Impian & harapan bagaikan seluas alam semesta
Impian & harapan itu milik siapa saja
Ku harap Tuhan kan‘ mengabulkan
Semua impian & harapanku

Karya : HERLINA PRASTIWI
SEKOLAH : SMP NEGERI 3 DEPOK

ada juga sumber lain cerita bagus tentang impian, saya suka sekali dengan cerita dan impiannya, liat aja => http://ikhadini.blogspot.com/2011/09/ini-impian-ku-apa-impian-mu.html

jangan lupa comment nya ya.. mau cerita ceriti juga boleh di ym saya : joe_dwisatria

wokeh sampai disini ya.. tetap semangat.. SEMANGAT BIRU! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar