Minggu, 25 Desember 2011

Sugesti


sugesti merupakan suatu pikiran yang meramalkan sesuatu yang akan terjadi. tahukah anda seberapa hebat kemampuan sugesti? para master mentalist di Indonesia selalu menyebutkan bahwa sugesti mempunyai kemampuan yang luar biasa saat dia melakukan aksi. walaupun saya tidak bisa melakukan hipnotis tapi saya yakin bahwa sugesti merupakan inti dari hipnotis.

 
Dalam kehidupan sehari-hari anda mungkin sudah melakukan hipnotis tanpa disadari. biasanya saat anda memasuki jalan kecil yang banyak ayam anda akan kesal karena ayam akan melompat menghalangi jalan yang akan anda tempuh.
boleh anda coba :
1. masuk ke gang kecil yang banyak ayam
2. berpikir kalau ayam itu tidak akan melompat (jangan ragu)
3. ayam tidak akan melompat menghalangi jalan


mengapa pocong itu seram? karena anda mempunyai sugesti bahwa pocong itu menakutkan, hantu memakan manusia. seperti ini


tapi bagaimana jika anda melihat gambar dibawah ini apakah pocong itu menakutkan?

saya juga gak bisa ngebayangin kalau pocong dihajar anak kecil, disentuh aja gak bisa apalagi dihajar, soalnya dunia kita dan mereka itu lain, jangan berpikir mereka bisa membunuh kita, kitalah yang kadang2 membunuh pikiran kita sendiri dengan membayangkan mereka.

berpikirlah positif (husnudzon) karena berpikiran positif atau sugesti yang positif akan memberi kita banyak manfaat seperti tubuh yang sehat, pikiran yang segar, dapat berpikir tenang, jauh dari penyakit, disukai banyak teman, Tuhan pun senang dengan orang yang berpikiran positif.

okeh teman-teman, mulai sekarang mari kita bersama-sama memulai langkah yang positif, pikiran positif, dan sugesti yang positif. semoga bermanfaat.. :)

ada juga bacaan tentang sugesti lainnya :
http://abiemszone29.wordpress.com/

4 komentar:

  1. asik nih blognya juan :D

    BalasHapus
  2. menarik sekali sob, bica soal sugesti. seorang berbicara sambil mempengaruhi pikiran orang lain ya :)
    hebat deh kalau saya bisa seperti itu hehehee

    BalasHapus