Minggu, 15 Februari 2015

TAMPILAN WEB YANG MENARIK ALA MASJU

     Gue lagi seneng banget sama web desain nih sob, nah kebetulan juga lagi ada tugas buat gue buat ngomentarin web-web orang yang menyenangkan atau menyebalkan, soo.. gue milih mengomentari website yang menyenangkan aja ya soob biar bisa jadi referensi juga buat web-web kalian yang masih kurang bagus. Here we go!

     Siapa yang tidak tau dengan jasa penerbangan Garuda Indonesia, perusahaan jasa penerbangan terbesar di Indonesia. Udah jelas dong ya kalau pelayanannya exellent dan ga perlu dikomentari lah yak, sekarang kita Uji kehebatannya dalam dunia maya, apakaah Garuda Indonesia mampu membuat user nyaman dalam dunia maya juga?

     Sok di googling dulu, "Garuda Indonesia", klik linknya https://www.garuda-indonesia.com







     Seger kaaan, sekarang kita disambut dengan wallpaper keindahan alam Indonesia dan bahasa mana yang akan digunakan yang berarti ruang lingkup web Garuda Indonesia tidak hanya Indonesia tapi juga dunia!
Oke karena saya cinta Indonesia yah jadi saya pilih lokasinya Indonesia dan bahasanya Indonesia jugaa

and then....



     Horee udah masuk niih ke webnya Garuda Indonesia. Sekarang kita cobain mesan tiket yuk hehe.

     Di sebelah kanan ada sebuah form kan ya, nah disitu kita bisa memesan tiket sesuai dengan kebutuhan kita, dari mana menuju ke mana, siapa aja yang berangkat, dan pilihan kelas nya. Ga cuma mesan tiket tapi kita juga bisa :
- check in online
- melihat status reservasi
- cek jadwal penerbangan
- bahkan memesan hotel! WOW!


     Setelah mengisi form tersebut klik cari penerbangan. halaman loading yang menarik pun akan segera muncul.



and theen....



    Waah ternyata jadwal yang saya pesan sudah penuh sob haha..

     Yah tinggal diterusin aja itu gimana mesannya yaa, kalian ga bakal tersesat kok selama mengikuti semua petunjuk web yang ada hehe.

     Sekian tulisan mengenai TAMPILAN WEB YANG MENARIK ALA MASJU

     Thanks for reading. Dont forget to leave your comment bellow before exit. :)
memilih lokasi dan bahasa mana yang akan digunakan yang berarti ruang lingkup web Garuda Indonesia tidak hanya Indonesia tapi juga dunia!


     Web yang sudah saya komentari lainnya :

https://dynssetiana12u.wordpress.com/

http://shellafuribirumardika.blogspot.com/


http://sirambutanmerah.blogspot.com/

4 komentar:

  1. Interface dari web site-nya bagus, ada gambar yang menyejukkan mata juga (maksudnya "pemandangan") sehingga lebih menarik. Ada versi bahasa Indonesia dan english-nya juga, jadi bagi orang lokal maupun mancanegara dapat mengakses informasi dari web site tersebut. Overall good.

    BalasHapus
  2. Menurut saya website tersebut memiliki UI yang friendly karena mudah bagi mereka yang baru mengunjungi website tersebut karena keterangan dari tiap Tab terlihat jelas dan tidak membingungkan. Selain itu juga tampilannya cukup menarik dan nyaman dilihat sehingga tidak membosankan.

    BalasHapus
  3. Menurut saya, tampilan yang to the point adalah kelebihan utama dari situs tersebut. Interface yang berisi gambar-gambar membuat orang tidak bosan untuk berada di situs tersebut. Namun, pemilihan letak box pemesanan tiket yang berada di sudut kanan menurut saya kurang tepat. Posisi tersebut sulit untuk terlihat dan membuat pengunjung harus mencari dulu dimana letak box untuk memesan tiket. Mungkin jika box pemesanan tiket tersebut berada di tengah akan memudahkan pengunjung untuk memesan tiket

    BalasHapus
  4. UI friendly dan mudah digunakan seluruh toolnya oleh pengguna, sehingga membuat pengguna nyaman menggunakannya.

    BalasHapus