Sabtu, 03 Desember 2011

CINTA


CINTA adalah perasaan yang sulit diungkapkan. CINTA adalah tamu spesial yang datang tiba-tiba. CINTA adalah 5 huruf ajaib yang dapat mempersatukan 2 insan manusia tanpa memandang kekayaan, kecerdasan, ketampanan, kecantikan, hitam, putih, baik, jahat, atau apapun melainkan perasaan saling menyayangi, melindungi, dan rela berkorban.


CINTA tak hanya untuk manusia kepada lawan jenis nya. Perasaan sayang manusia kepada Tuhan, kepada alam, kepada orang tua, kepada sahabat-sahabat bahkan kepada diri sendiri juga termasuk CINTA.

CINTA kepada lawan jenis terkadang membuat seseorang menjadi lupa diri. berlebihan itu tidaklah bagus, jadi perasaan CINTA juga harus diimbangi dengan akal sehat agar CINTA kamu miliki menjadi sesuatu yang baik.

CINTA, hmm... kadang-kadang kita mungkin bingung, apa sih lebihnya si dia? kenapa ya aku suka sama si dia? mungkin sulit untuk kita menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut, tapi satu jawaban yang pasti 'karena aku dan dia saling mencintai' belum tentu pacaran dengan orang cantik, kaya, serta pintar bisa membuat kita tersenyum-senyum sendiri saat melihat foto box berdua, menangis gembira saat mendengar kabar bahwa si dia baik-baik saja, menyanyi riang saat berada didekatnya.

jangan sedih kalau melihat tak ada kesamaan antara kamu dan dia karena banyak perbedaanlah yang mungkin membuat hati kalian bisa bersatu. jangan meragukan CINTA pasanganmu karena keraguan adalah asal mula retaknya dinding CINTA.

banyak cerita tentang cinta yang sungguh asik dibaca (tapi tetap jangan lupa baca kitab suci kita ya) CERITA TENTANG CINTA

selamat menemukan CINTA yang tulus ya.. Good Luck.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar