Senin, 05 Desember 2011

Angry Birds


halo sobat.. kalian semua pasti udah tau kan game yang satu ini?
betul sekali.. udah pasti ini adalah
ANGRY BIRDS
, salah satu game favorit mulai dari anak-anak sampai bapak-bapak bahkan kakek-kakek pun mungkin doyan dengan game yang satu ini.. hehe.. tapi apakah kalian tau karakter-karakter yang terdapat dalam game ini? mari kita cari tau yuk.. :)

the ANGRY BIRDS :
1. the red bird
burung pertama saat memainkan game ini, tak ada yang spesial, namun cukup kuat untuk menghancurkan kawanan babi-babi hijau yang jahat. ada juga the big red bird yang mempunyai kekuatan penghancur paling besar.


2. the blue bird
jika sobat suka yang imut-imut pasti sobat suka burung yang satu ini, badannya yang kecil, warnanya yang biru serta wajahnya yang baby face membuat si burung terlihat menggemaskan.. :)




3. the yellow flash
burung kuning ini (favorit saya) mempunyai kecepatan yang amat luar biasa. dengan kecepatannya yang bagaikan cahaya (lebay dah) dan sudut yang tepat dia akan menjadi penghancur kayu yang paling efektif.



4. the egg beater
bentuk badannya lonjong berwarna putih seperti telur, ilmu spesial nya menjatuhkan telur dengan kekuatan yang besar, itulah sebabnya burung yang satu ini disebut 'the egg beater'.





5. the boomerang
si hijau berparuh panjang, mengapa disebut 'the boomerang' ? karena kekuatan yang dimiliki oleh burung ini adalah berbalik arah saat dilemparkan layaknya boomerang.




okedeh.. sekian informasi-informasi dari saya tentang karakter-karakter semoga bermanfaat.. ANGRY BIRDS wassalamualaikum wr. wb. tetap semangat!! :)

web yang paling angry bird nih.. http://www.angrybirdsnest.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar